• Cara Mewujudkan Impian

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    oke kali ini sy akan memberikan cara untuk mewujudkan impian.
    sebelumnya apakah kalian tau apa itu impian? ya sebelumnya saya berterima kasih kepada kak alman karena sudah meminjamkan buku nya ke saya. oke dari buku yang saya baca yang di tulis oleh"Rangga Umara" yang berjudul "The Magic of Dream Book" dikatakan bahwa impian itu adalah DOA, karena impian itu sesuatu yang positif bagi diri kita dan ada juga yg bilang bahwa "impian itu sama dengan keinginan atau harapan" 

    nah jika sudah tau apa itu impian sekarang saya akan memberitahi bagaimana impian tersebut dapat terwujud. 

    - yang pertama adalah "BERUSAHA" sekali lagi BE-RU-SA-HA !!!! 
    ya tanpa usaha kita tidak akan pernah dapat mewujudkan  impian yang kita impikan. kalau kata guru Matematika saya "enggak akan bisa,enggak akan bisa". usaha itu sangat penting dalam mewujudkan impian karena untuk mencapai suatu tujuan kita membutuhkan pengorbanan atau usaha. benar bukan?

    - nah yang kedua adalah SABAR dan YAKIN 
    sabar dan yakin sangat di butuhkan dalam mewujudkan suatu impian karena jika di dalam berusaha kita gagal kita harus bersabar dan harus yakin bahwa kita masih mempunyai kesempatan untuk mewujudkan impian tersebut. dengan keyakinan kita dapat menumbuhkan rasa semangat dan percaya diri bahwa kita bisa, tetapi jangan terlalu percaya diri.

    - yang terakhir dan yang paling penting adalah TAWAKAL atau DOA.
    untuk mewujudkan suatu impian tentu saja kita membutuhkan bantuan, eitt... tetapi bukan bantuan dari manusia atau mahluk lainnya. kita membutuhkan bantuan sang Maha Pencipta untuk mewujudkannya karena hanya DIA lah yang berkuasa di alam semesta ini. maka dari itu kita harus berdoa kepada-NYA untuk mewujudkan sesuatu yang kita impikan.

    ya mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan, saya tidak ingin menuliskannya terlalu panjang karena saya tidak ingin membuat ada bosan membacanya. semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar